Rabu, 14 Oktober 2009

Selamat Jumpa

Selamat jumpa dalam Blog Layanan Pendidikan. Layanan pendidikan ini bersifat umum bagi semua orang, tidak hanya pelajar dan mahasiswa tetapi juga ibu rumah tangga, pengangguran, tukang becak dan lain-lain yang suka belajar tentang sesuatu.

5 komentar:

  1. Selamat sore prof. aku Leao sedikit mengalami kesulitan didalam bentuk blog, dulu aku pernah kasihkan alamat blog kepada prof. tetapi begitu saya gunakan ternyata yang muncul tamba lagi Timor Leste. jadi setelah buka blog saya seperti ini" Leaodacosta.blogspot" namun dia muncul Timor leste, jadi sedikit saya masih mengalami kesulitan padahal beberapa hari yang lalu saya gunakan dan bisa publikasikan ide saya...tetapi sekarang agak lain sedikit mohon dimaklumi prof.
    Dan saya sangat senang sekali terhadap materi ini kepinging tau yang begitu lebih mantap lagi karena ini bisa membantu saya untuk menyampaikan aspirasi ku kemana saja bila saya perlu dan tidak membutuhkan biaya, demikian prof. atas bantuan prof. tak lupa saya haturkan banyak terima kasih, Leaodacosta.Blogspot.com.

    BalasHapus
  2. hendra agustira ( 9120016003 ) boleh ambil jurnal untuk dipelajari

    BalasHapus